http://btemplates.com/2010/blogger-template-cook-notes/

Rabu, 20 Agustus 2014

Es Kopyor Timun Suri


Bismillah...

Hay... yang haus.... yang haus...

qiqiqi... walaupun Ramadhan sudah lewat, ternyata gak ada salahnya menikmati segar dan manisnya es kopyor timun suri ini lho.... (ya eya laaah...)

Varian yang bener-bener simple se simple-simplenya... tinggal potong-potong timun suri yang sudah matang, siapkan rebusan air gula merah atau gula pasir, kasih es batu, tuangi susu kental manis..
Hmmmm.... segerrr...

Pas banget deh, pulang-pulang ngajar disuguhi segelas besar es kopyor ini, langsung nyusruk ke gelas... hahaha....




5 komentar:

  1. kenapa disebutnya es kopyor?, >>>>es kopyor identik dgn kelapa atau versi imitasinya...
    #berfikirkeras

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau deh ceu... di sini mah kalo santen gula di es in ya namanya kopyor, kalo isinya kelapa, ya namanya kopyor kelapa, kalo isinya timun suri ya namanya kopyor timun suri...

      nah, kalo yg isinya gas yah namanya kopyor gas!!!
      hahaha...

      *KOMPOORRR....!!!

      Hapus
  2. Ciledug juga puanas banget nih. Liat picnya jadi ngiler ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cirebon juga banget niih panasnyah...
      :)))

      Hapus