http://btemplates.com/2010/blogger-template-cook-notes/

Rabu, 05 November 2014

Good News

Bismillaah...

Assalamu'alaikum... semua ....

Mf bgt nie lama ga nguprek2 dapur blog...

Karena satu dan lain hal, akhirnya waktu tuh tiap hari ya tau2 dh pagi lagi, siang lagu, sore lagi, malem lagi... hehe... ^_^

Dengan selalu diiringi kemalesan untuk foto2 hasil dapur, apalagi smp posting2.. paling banter ya komen2 d blog teman2 dekat ajah...

Mudah2an mood untuk p0sting produksi dapur segera kembali lagi... amiin... ^_°

Kali ini pun postingnya bukan ttg makanan, tetapi hanya ingin berbagi khabar gumbira....

"Aku Hamil Lagi..."

Ini adalah karunia ke tiga yg dianugerahkan Allah SWT padaku...
Terhitung mulai 12 Sept 2014...

Mohon doanya kawan2 semua semoga aku dan janin ini diberri kesehatan dan keselamatan smp akhirnya bertemu di babak pertemuan sekitar bulan Juni taun depan....

^_^

4 komentar:

  1. Alhmdulillah barakalloh bu guluuuu...:)

    BalasHapus
  2. rajin bikin deh bu gulu ini, aku aja udah lupa hahahaaa.... *opo jal*

    BalasHapus