http://btemplates.com/2010/blogger-template-cook-notes/

Rabu, 08 Mei 2013

Nasi Lengko (2)

sekedar share gambar aja sich...
dulu udah pernah posting resepnya cuma belum ada potonya...

okelah, cekidot...
dan jangan lupa untuk menyempatkan diri membuat sajian ini di tengah keluarga anda...

19 komentar:

  1. nah kalo ini aku doyaaaaan bangeeed!

    BalasHapus
    Balasan
    1. doyan sih doyan, tapi bikin sendiri dooong....

      Hapus
    2. ogah ah mending beli aja..
      ceu, dua piring nya...

      Hapus
    3. mf ya, yg kemaren dilunasin dulu....

      *kaboooorrr....

      Hapus
  2. salam kenal mbak... :)
    saya baru tau nasi lengko...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, masa sih mba mimie...
      Ayo bikin mba, simple bgt padahal sih, cuma pur campur jadi deh...

      Mkc atas kunjungannya...

      Hapus
  3. Hello I'am Chris From France!!
    You Have A Wonderful Blog Which I Consider To Be Registered In International Blog Dictionary. You Will Represent Your Country
    Please Visit The Following Link And Comment Your Blog Name
    Blog Url
    Location Of Your Country Operating In Comment Session Which Will Be Added In Your Country List
    http://world-directory-sweetmelody.blogspot.com/
    Happy Blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello Chris... Thank you for visiting my simple blog...

      Hapus
  4. saya jg belum pernah denger nasi lengko......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sudah, siniin telinganya um, biar sy bisikin

      nasi lengkooooo...

      *-*

      Hapus
  5. Wow, enak kelihatannya...jadi kepengen nyoba buat tuh,Mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu cepetan bikin kangsun... Sebenarnya gampang cuma campur2annya rada banyak, kesannya ribet pdhal guampang...

      Hapus
  6. nasi lengko ? itu khas masakan mna ya mba ? perasaan baru denger nama'a :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. andy: khas cirebon bang andy... Mari d coba...

      Hapus
  7. udah sering denger nasi lengko ini tapi belum pernah bikin. Kapan kapan dicobain ah...
    liat picnya jadi lafer...

    BalasHapus
  8. Yoi teh rina, apalagi bau bwg goreng bertemu sama sambel dan timunnya, wuiiiihhh... Nasinya msh ngebul....
    Kemon dcoba teh...

    BalasHapus
  9. teh aku kmarin dibeliin nasi lengko sm yayang.....*nari hula2...
    cuma pengen pamerr:P

    BalasHapus
  10. udah tau kalee... Dia kan belinya ama akyu, blm bayar lagi...

    *huaaaaaa..... Naek ke genteng...*

    BalasHapus